MENDIDIK
No. 1 Vol. 1 APRIL 2015 - ISSN : 2443-1435

DAFTAR ISI

Pembelajaran Kolaboratif melalui Strategi Writing from A Prompt dan Writing in Performance Tasks dalam Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis Matematis Siswa SMP
Ratu Mauladaniyati

PENERAPAN METODE DISCOVERY UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA SISWA
Eka Rosdianwinata

PENGARUH PEMBELAJARAN KONFLIK KOGNITIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS SISWA SMA
Ika Meika, Asep Sujana

PENGGUNAAN MODEL COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA SMK
Rusdian Rifai

PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN MATEMATIS DAN DAMPAKNYA PADA SELF CONFIDENCE SISWA SMP
Sumpena Rohaendi

THE EFFECTS OF TEACHING MODEL AND LEARNING STYLE TOWARDS STUDENTS’ SPEAKING SKILL AT PRIVATE SCHOOLS IN RANGKASBITUNG
Erna Irawati

THE EFFECTIVENESS OF TEACHING METHODS AND LEARNING STYLE TO IMPROVE STUDENT’S WRITING ABILITY AT 10th GRADE OF SMKN 2 PANDEGLANG ACADEMIC YEAR OF 2014/2015
Rani Dewi Yulyani

Enhancing Students’ Active Involvement in Reading Learning and Reading Comprehension Based on the Reading Text-Based Situational Needs and Interest
Yudi Rahmatullah

Penggunaan Metode Pembelajaran Berbasis Masalah (Problem Based Learning) Untuk Meningkatkan Kemampuan Menulis Eksposisi dan Berpikir Kritis (Studi Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas X SMAN 19 Bandung)
Nanang Maulana

KAJIAN STRUKTURAL DAN NILAI MORAL DALAM CERITA PENDEK KEAGAMAAN SERTA PEMANFAATANNYA SEBAGAI BAHAN AJAR
Trisnawati



© 2014 copyright | Design & Programming by ICT UNMA BANTEN